Pages

Friday, September 21, 2018

Live Streaming Indosiar Madura United Vs Borneo FC di Liga 1

Liputan6.com, Jakarta - Madura United siap menyambut Borneo FC di pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Pertandingan ini digelar di kandang mereka, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (22/9/2018).

Di laga ini, Madura United mencoba bangkit usai kalah 0-2 dari Arema FC pada Senin (17/9/2018) lalu. Pelatih Madura United Gomes de Oliveira ingin anak asuhnya melupakan kekalahan itu.

"Kami harus berupaya mengambil momentum lebih awal, status tuan rumah harus kami maksimalkan. Lupakan kekalahan, jadikan pelajaran buat menang melawan Borneo di lanjutan Liga 1," ucap Gomes seperti dikutip dari Bola.com.

Di sisi lain, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, dipusingkan dengan performa tim asuhannya. Dua kali kalah di kandang dan gagal mencetak gol menjadi bekal buruk untuk melakoni laga tandang.

"Salah satu permasalahan utama kami memang penyelesaian akhir. Dari dua laga terakhir sebenarnya banyak peluang, tapi tidak ada gol. Saya ingin semua elemen tim bangkit dan tampil lebih baik," ujarnya.

Live Streaming Indosiar Madura United Vs Borneo FC di Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Madura United Vs Borneo FC di Indosiar di halaman selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2znbWoD
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment