Pages

Thursday, September 20, 2018

Komentar Sandiaga soal Spanduk Tolak Calon Wakil Gubernur dari PKS

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah spanduk berisi penolakan terhadap Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terpampang di kawasan dekat DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat.

Menanggapi hal itu, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyebut, spanduk itu sebaiknya tak layak disampaikan kepada masyarakat. Ia menyarankan, pesan atau permintaa n itu lebih baik disampaikan langsung ke partai pengusungnya yaitu PKS dan Gerindra.

"Saya rasa itu merupakan aspirasi yang mestinya tidak disampaikan di publik, tapi disampaikan ke masing-masing partai, karena yang akan menentukan partai pengusung," kata Sandiaga di Roemah Djoeang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Ia juga menyarankan bisa datang langsung atau menyampaikan aspirasi dan pesan tersebut kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

"Jadi, sampaikanlah aspirasi tersebut ke partai-partai pengusung dan ke Anies Baswedan yang nanti akan mulai prosesnya, yang sebentar lagi akan diajukan oleh partai pengusung ke Pak Anies," saran Sandiaga.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NuOHBC
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment