Pages

Thursday, September 20, 2018

Honda Brio RS CVT Lawan Suzuki Ignis GX AGS, Siapa Juaranya?

Dari segi ukuran, Brio punya bekal 3.815 x 1.680 x 1.485 mm (PxLxT) dan jarak sumbu rodanya 2.405 mm. Meski sudah lebih melar ketimbang Brio lawas, soal dimensi masih kalah unggul dari Ignis. Suzuki membekali Ignis dengan 3.700 x 1.690 x 1.595 mm dan jarak antar-poros roda 2.435 mm. Itu berarti Ignis lebih lebar, tinggi dan punya kabin serta bagasi sedikit lebih lapang dari Brio. Citycar memang punya ciri khas menawarkan dimensi compact, tapi kabin lebih lapang juga jadi daya tarik sebuah mobil, tak peduli segmennya apa.

Eksterior

Sebagai varian tertinggi, baik Brio RS dan Ignis GX punya kelengkapan eksterior menjanjikan. Brio RS masih memakai lampu depan halogen ditemani dengan LED light guide dan lampu kabut. Kelengkapan lain ada spion bisa dilipat elektrik dan punya sein LED terintegrasi, pelek alloy 15 inci berbalut ban 185/55, spoiler belakang dengan lampu rem terintegrasi, wiper belakang dan lampu belakang kombinasi.

Ignis GX memakai lampu depan LED proyektor, lengkap dengan lampu siang hari dan lampu kabut. Spionnya juga dibenamkan lampu sein, desain pelek lima trapezoid berukuran 15 inci dan dibalut ban 175/65, roof rail, lampu rem belakang atas, lampu belakang kombinasi dan wiper belakang juga bisa ditemui pada eskterior Ignis GX.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Np9giN
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment