Pages

Sunday, September 23, 2018

Diprotes karena Captain Marvel Tak Senyum, Brie Larson Meradang

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak trailernya dirilis pertama kali, Captain Marvel tampaknya bakal menjadi superhero Marvel yang memilik watak serius dan kaku. Bahkan, Brie Larson pun tak diperlihatkan tersenyum sama sekali dari awal hingga akhir trailer.

Entah siapa yang memulai, media sosial sempat ramai membahas ekspresi Brie Larson yang dingin itu di trailer perdana Captain Marvel. Sebagian besar fans dan warganet malah menunt ut sang aktris untuk tersenyum di film terbarunya ini.

Disampaikan Time, Jumat (21/9/2018), Brie Larson telah menanggapi komentar-komentar dari warganet yang memprotes ekspresi wajahnya itu di sepanjang trailer perdana Captain Marvel.

"Kamu bisa menjadi dirimu. Itu artinya kamu bisa tersenyum atau tidak. Kamu bisa menjadi kuat dengan cara yang kamu inginkan. Kamu bisa memiliki siapa dirimu. Jika ada yang memberitahumu secara berbeda jangan percaya mereka," tulis Brie Larson di Instagram, seperti dikabarkan Uproxx.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xxO0NE
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment