Pages

Thursday, September 20, 2018

Alasan Eks Kapolda Jatim Terima Tawaran Jadi Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Kapolda Jatim Irjen Pol (Purn) Mahfud Arifin yang baru dilantik jadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin wilayah Jatim, mengaku sempat dihubungi kubu Prabowo saat pensiun dari jabatannya.

Namun dia akhirnya memutuskan untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin karena program pembangunan infrastrukturnya.

"Saya di telepon kedua kubu, tapi yang lebih intensif adalah kubu Jokowi makanya saya putuskan untuk memilih dukung Pak Jokowi dua periode," tutur Mahfud di Surabaya, Kamis (20/9/2018).

Mahfud menjelaskan, alasannya mendukung Jokowi adalah program infrastrukturnya yang dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat, seperti pembangunan jalan tol di Jawa Timur bisa terselesaikan. Bahkan, pembangunan jalan tol Trans-Jawa harus tuntas.

"Saya senang dengan Pak Jokowi, banyak program yang sudah berjalan. Salah satunya infrastruktur," kata Mahfud.

Bicara soal infrastruktur, lanjutnya, sangat besar manfaatnya bagi masyarakat. Terlebih, untuk kepentingan orang banyak.

"Coba lihat, setelah pembangunan jalan tol menuju Jombang, masyarakat yang diuntungkan. Mereka sudah bisa memanfaatkan itu tanpa harus macet. Infrastruktur itu memang penting. Kami sangat mendukung itu," ucap Mahfud.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2DdH2Tx
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment