Pages

Friday, September 21, 2018

Warganet Gaungkan #SukseskanPemilu2019 di Linimasa Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Segera setelah nomor urut calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk Pilpres 2019 diumumkan, tagar berkaitan dengan Pilpres pun ramai dicuitkan warganet.

Setelah tagar (#) PrabowoSandi dan #JokowiAmin, terbaru ada #SukseskanPemilu2019 yang mewarnai linimasa Twitter Indonesia. Bahkan tagar ini memuncaki trending topic di Twitter Indonesia.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Sabtu (22/9/2018), cuitan warganet dengan #SukseskanPemilu2019 mengajak agar masyarakat turut serta mensukseskan pemilu presiden dengan damai dan tidak menebar hoaks.

Misalnya saja pengguna dengan akun @mrsoedrajat yang mengunggah sebuah foto keakraban kedua pasang capres dan cawapres Pilpres 2018.

"Lihat mereka saja akur dan rukun masa kalian masih saling menyebar hoaks.. yuk mulai dengan saling unjuk gigi dengan prestasi, bukan saling memaki," cuitnya.

Pengguna Twitter lainnya dengan akun @daraprayoga_ mencuitkan hal serupa. Dia memuji KPU yang telah membuat momen pengambilan nomor urut capres/cawapres berlangsung dengan damai. Dia berharap agar kampanye dan pilpres pun tetap berlangsung dengan damai.

Demikian juga pengguna dengan akun @kenrieco_m yang mengajak masyarakat ikut mensukseskan pemilu dengan kedewasaan diri dan menghargai perbedaan.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MPLcAw
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment