Pages

Friday, September 21, 2018

Live Streaming Persipura Vs Arema FC di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura menjamu Arema FC di laga pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, siang ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (22/9/2018). 

Persipura Jayapura dan Arema FC kini memang berada di papan tengah klasemen sementara. Namun, pertandingan ini tetap mempertaruhkan gengsi. Apalagi, keduanya merupakan tim langganan papan atas.

Bermain di kandang, Persipura jelas lebih diunggulkan. Apalagi, Arema juga memiliki catatan tak bagus saat bermain di markas tim Mutiara Hitam.

Singo Edan hanya mampu meraih satu poin dalam lima tahun terakhir bermain di Jayapura. Setelah itu, Arema kerap kalah dari Boaz Solossa dan kawan-kawan.

"Sekarang kami memang main di kandang. Tapi, tetap tidak mudah untuk menghadapi Arema. Tapi, Persipura harus bisa menang," kata pelatih Persipura, Amilton de Oliveira, seperti dikutip dari Bola.com.

Live Streaming Persipura Vs Arema FC di Vidio.com dimulai pukul 13.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Persipura Vs Arema FC di Vidio.com di halaman selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xv0lm1
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment