Pages

Sunday, September 23, 2018

Top3: Masalah Valentino Rossi Belum Selesai dan Mobil Terlaris se-ASEAN

Liputan6.com, Jakarta Performa Velentino Rossi surut seiring dengan tak teratasinya masalah elektronik pada motor tunggangannya. Selama 22 seri, tak satupun gelar terbaik diraih. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Musim Kekalahan, Valentino Rossi Belum Merasa Gagal

Pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih menjadi perhatian di musim MotoGP 2018. Pasalnya, dalam 22 seri balapan musim ini, The Doctor belum pernah berada di puncak podium.

Tentu saja banyak kalangan yang menilai pemilik nomor 46 itu kini sedang berada di titik terendah dalam hal performa. Meski demikian, hal tersebut rupanya ditanggapi Rossi dengan santai. Selengkapnya baca di sini.

2. Bukan Toyota Avanza, Ini Mobil Terlaris di Asia Tenggara

Menurunnya ekonomi di kawasan ASEAN tak membuat masyarakatnya ogah membeli mobil. Yang paling menderita selama semester pertama tahun 2018 adalah Malaysia dan Filipina.

Di Malaysia perlemahan ekonomi disebabkan oleh perdagangan, ekspor yang menurun, namun masih diimbangi permintaan dalam negeri yang tinggi. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NwORbu
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment