Pages

Friday, September 21, 2018

Top 3 News: Media yang Bikin Geram SBY Adalah...

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dibuat geram oleh sebuah pemberitaan. SBY disebutkan terlibat dalam kasus Bank Century yang diperkirakan telah merugikan negara lebih dari Rp 7 triliun.

Tidak hanya dikaitkan dengan 30 orang pejabat yang terlibat dalam konspirasi Bank Century, mantan Presiden ke-6 RI ini juga dituduh soal pencucian uang.

Apa media tersebut? Asia Sentinel. Berita tersebut dibuat John Berthelsen, yang tak lain merupakan pemimpin redaksinya.

Kabar lain yang juga menyita perhatian di Liputan6.com, kemunculan sebuah spanduk di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Di sana tertulis jelas, penolakan terhadap wagub dari PKS.

Gubernur DKI Anies Baswedan enggan berkomentar perihal Keberadaan spanduk tersebut. Namun, menurutnya hal itu merupakan hak setiap orang untuk mengemukakan pendapat. 

Sementara itu, mendekati pemilihan capres dan cawapres di Pilpres 2019, baik dari kubu Jokowi dan Prabowo mulai mencari strategi untuk mendulang suara. Terutama kaum muda yang lahir di era 2000-an.

Bersama para tim suksesnya, jauh-jauh hari mereka mulai mencari formula yang pas untuk merebut hati para milenial.

Presiden Jokowi misalnya. Jaket, sneaker, jins, dan moge, kini telah identik dengan gaya busananya dalam setiap kesempatan. Tak ketinggalan dengan kecintaannya pada musik Metal dan nge-vlog.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Jumat, 21 September 2018:

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xGQPeL
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment