Pages

Friday, September 21, 2018

Top 3 Lifestyle: Bertemu Anna Wintour, Victoria Beckham Bergaya Nyentrik

Liputan6.com, Jakarta Victoria Beckham dan Anna Wintour merupakan dua sosok ternama dalam industri fashion. Saat keduanya bertemu, tentu tampilan yang dikenakannya menjadi topik yang seru untuk diperbincangkan. Seperti yang dilakukan Victoria Beckham ketika bertemu Anna Wintour, ia mengenakan pakaian dengan warna dan motif kontras yang tentunya tak terbayanagkan oleh Anda sebelumnya. Penasaran seperti apa? Simak dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (21/9/2018) berikut ini.

1. Bertemu Anna Wintour, Ini Gaya Nyentrik Victoria Beckham

Setelah sukses memamerkan rangkaian koleksinya pada pekan London Fashion Week beberapa waktu silam, mungkin banyak yang menyangka jika Victoria Beckham akan menikmati waktu dengan bersantai sejenak. Tapi faktanya, hal tersebut bertolak belakang dengan terlihatnya Victoria Beckham bersama Anna Wintour dalam sebuah kesempatan. Baik Victoria Beckham dan Anna Wintour merupakan sosok ternama dalam industri mode dunia. Baca di sini.

Untuk pertama kalinya, Victoria Beckham mengikuti perhelatan London Fashion Week setelah 10 tahun berkarya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MRVj82
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment