Pages

Friday, September 21, 2018

Inter Milan Diyakini Bisa Kalahkan Siapa Saja

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan Inter Milan membungkam Tottenham Hotspur pada Liga Champions menambah keyakinan Eder. Dia menilai mantan timnya bisa mengalahkan siapapun. 

Keraguan sempat muncul dalam benak publik setelah Inter Milan masuk dalam grup B Liga Champions. Sebab di dalamnya terdapat beberapa tim kuat seperti Barcelona, Tottenham Hotspur, dan PSV Eindhoven.

Tetapi skuat besutan Luciano Spalletti tersebut berhasil menepis keraguan dengan mengalahkan Tottenham. Bahkan, mereka sempat tertinggal lebih dulu sebelum membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Melihat hasil apik tersebut, Eder pun semakin yakin bekas klubnya itu bakal lolos dari fase grup. Bahkan ia percaya Inter Milan mampu mengalahkan klub sekelas Barcelona.

"Saat saya melihat gol Vecino di menit-menit akhir melawan Tottenham, itu tidak tampak nyata bagi saya," ujar Eder, yang kini bermain di Tiongkok, kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya merasakan emosi yang sama kala Inter melawan Lazio. Di San Siro ada dukungan yang gila. Dengan dorongan itu, mereka juga bisa mengalahkan Barcelona. Kami akan lewati grup ini," tambahnya.

Manchester United Belum Menyerah Dapatkan Ivan Perisic dari Inter Milan

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MRG9j4
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment