Pages

Tuesday, September 18, 2018

Rival Timnas Indonesia U-16 Siap Tempur Hadapi Piala AFC 2018

Untuk beradaptasi, mereka juga menginap di hotel yang akan mereka tinggali selama beraksi di Piala AFC U-16 2018. Pasalnya, Fernandes ingin para pemainnya tak hanya beradaptasi dengan cuaca saja, tapi sampai ke soal suasana hotel.

Tujuan lain berangkat lebih dini ke Malaysia adalah agar para pemain India tak demam panggung jika datang di waktu yang berdekatan dengan turnamen. Dengan berangkat lebih dini, mereka bisa lebih matang dalam hal persiapan mental sebelum bertanding.

"Kami telah melakukan persiapan untuk kejuaraan ini dalam waktu yang lama dan sekarang itu ada di tangan. Kami tak ingin para pemain merasa grogi. Kami ingin mereka menjadi kuat dan fokus pada apa yang sudah di tangan," ungkap Fernandes.

Tak hanya India, Timnas Indonesia U-16 juga memilih untuk melakukan TC di Malaysia jauh sebelum turnamen dimulai. Bahkan, skuat Garuda Asia juga telah melakoni tiga laga uji coba. Mereka menang 4-0 atas Sime Darby U-17, 5-0 atas Felda U-17, dan 3-3 melawan Oman.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xuMCur
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment