Pages

Friday, September 21, 2018

Promosikan My QR, BRI Gelar Belanja Gratis di Ranch Market

Transaksi pembayaran melalui My QR menggunakan T-Bank sebagai sumber dana. T-bank sendiri adalah produk uang elektronik server based milik BRI.

Untuk menggunakan My QR ini, customer dapat menggunduh terlebih dahulu aplikasi BRI Mobile. Handayani menambahkan, My QR sendiri sangat mudah untuk dilakukan isi ulang saldo.

Hal itu bisa melalui mesin ATM BRI/bank lain, EDC, mesin CRM, agen BRILink, Internet Banking, hingga mobile banking. Dengan kata lain, My QR ini bisa digunakan oleh seluruh kalangan, baik dari nasabah BRI, bank lain, bahkan masyarakat yang unbanked.

"Ini sekaligus mendukung penetrasi less cash sociaty dan membiasakan masyarakat untuk hidup lebih praktis," ujar dia.

Menurut Handayani, selain di Ranch Market, My QR juga sudah bisa digunakan di 130 ribu merchant yang tersebar di seluruh Indonesia diantaranya Amazone, Es Teller 77, Liberica, Dompet Dhuafa Toro Sushi, Melt, Kafe Betawi, Rumah Zakat, Bebek Ireng Suroboyo, Baznas.

"Dengan My QR ini jelas akan memudahkan para pelanggan kami, karena pembayaran hanya dilakukan dengan hitungan detik. Karena pelanggan kami ini mayoritas menengah ke atas jadi akan cepat dan paham penggunaan My QR ini," tambah CEO PT Supra Boga Lestari Tbk Meshvara Kanjaya. (Yas)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Presiden Jokowi beri bantuan uang berbentuk rekening bank BRI untuk merekontruksi rumah korban gempa di Lombok, NTB.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2prFewm
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment