Pages

Saturday, September 22, 2018

Prediksi PSM Vs Sriwijaya FC: Tuan Rumah Percaya Diri

Jakarta - PSM Makassar sedang percaya diri saat menghadapi Sriwijaya FC pada pekan ke-23 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (23/9/2018). PSM ingin meneruskan momen positif usai menang di kandang PS Tira pada 19 September lalu.

Kemenangan itu sekaligus mengakhiri paceklik  kemenangan PSM pada lima laga Liga 1 sebelumnya. Dalam laga lima sebelumnya, PSM hanya mampu meraih empat imbang dan sekali salah.

Pelatih PSM, Robert Alberts, yakin skuatnya bisa meraih tiga poin di kandang sendiri. Sebelumnya, Juku Eja tercatat dua kali ditahan imbang tim tamu pada putaran kedua Liga 1 2018 di Makassar, yakni Perseru Serui 2-2 (5/8/2018) dan Barito Putera 1-1 (13/9/2018).

Menurut Robert, selain motivasi pemain, tim asuhannya memang dalam kondisi baik. PSM bisa memainkan Marc Klok dan M. Rahmat yang absen saat dijamu PSM Tira.

Secara khusus, Robert berharap Rahmat bisa tampil dengan kemampuan terbaiknya. "Rahmat adalah pemain spesial di PSM. Dia tidak hanya piawai dalam membuka serangan dan membuat assist tapi juga mencetak gol," kata Robert.

Itulah mengapa, Robert bergeming dengan target tiga poin, meski pada pertandingan besok oa tidak bisa memainkan Hasim Kipuw, Rasyid Bakri (cedera) dan Asnawi Mangkualam (TC Timnas Indonesia U-19). "Kami akan tampil aktraktif untuk meraih tiga poin dari Sriwijaya," tegas Robert.

Sebagai pengganti peran Hasim sebagai bek kanan, Robert kembali menurunkan Zulkifli Syukur, kapten PSM yang belakangan jadi pemain pelapis.

"Sebagai kapten, Zulkifli pantas jadi anutan baik di di dalam maupun di luar lapangan. Dia juga selalu menunjukkan kerja kerasnya dalam latihan. Itu yang membuat saya menghormatinya," jelas Robert.

Sementara di lini tengah, Robert akan memaksimalkan sosok Wiljan Pluim yang bakal ditopang dua gelandang pekerja Klok dan Rizky Pellu.

"Willy (Pluim) sudah tahu apa yang dia akan lakukan di lapangan. Dia juga sudah paham dengan kondisi sepak bola Indonesia," ujar pelatih asal Belanda itu.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Nz3drO
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment