Pages

Tuesday, September 18, 2018

Legenda Brasil Minta Real Madrid Mainkan Vinicius

Liputan6.com, Madrid - Keputusan Real Madrid menempatkan Vinicius Junior di tim Castilla memang mengundang banyak pertanyaan. Salah satu yang merasa putusan Madrid tersebut tak populer adalah dari legenda timnas Brasil, Rivaldo.

Real Madrid membeli Vinicius dari Flamengo dengan harga 35 juta euro, harga yang tidak murah karena ketika dibeli sang pemain baru berusia 18 tahun. Namun, Los Blancos serta merta memainkan Vinicius di tim utama.

Eks pemain timnas Brasil U-19 ini sempat masuk tim utama Madrid pada laga pramusim dan dia sempat beberapa kali dimainkan. Tapi, begitu kompetisi musim 2018/19 dimulai, pelatih Julen Lopetegui langsung menaruh Vinicius ke Madrid Castilla.

Keputusan Lopetegui makin tidak populer menyusul penampilan apik Vinicius bersama Madrid Castilla. Memainkan dua laga, Vinicius mempu mencetak tiga gol untuk Real Madrid. Tentu saja itu bukan catatan yang buruk.

Dalam pandangan Rivaldo, tak seharusnya Lopetehui menempatkan pemain seperti Vinicius di tim Castilla. Sebab, itu adalah kompetisi dengan level yang lebih rendah dari yang harusnya dimainkan oleh Vinicius.

Real Madrid Sudah Lupakan Cristiano Ronaldo

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QH0DOn
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment