Pages

Saturday, September 22, 2018

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Kembali ke Puncak

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-19. Pasukan Jurgen Klopp itu kini mengantongi 18 poin hasil dari enam pertandingan.

Tiga poin tambahan Liverpool didapat setelah mengalahkan Southampton 3-0 di Stadion Anfield, Sabtu (22/9/2018). Ketiga gol Liverpool masing-masing hasil dari gol bunuh diri Wesley Hoedt, Joel Latip, dan Mohamed Salah.

Sementara di peringkat kedua ada Manchester City. Skuat racikan Pep Guardiola itu hanya terpaut dua angka dari Liverpool.

Naiknya posisi Manchester City tidak lepas dari kemenangan atas tuan rumah Cardiff City di Cardiff City Stadium. Sang juara bertahan mempermalukan tuan rumah dengan lima gol tanpa balas.

Kelima gol City di laga itu dicetak Sergio Aguero, Bernardo Silva, serta Ilkay Gundogan. Sementara dua gol lainnya dilesakkan oleh pemain pengganti Riyad Mahrez.

Tapi, posisi Liverpool di puncak klasemen terancam diambil alih kembali oleh Chelsea. Dengan catatan, The Blues menang atas tuan rumah West Ham United dengan minimal skor 3-0.

Selebrasi Aneh Mohamed Salah saat Liverpool Menang

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NuYQOC
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment