Pages

Saturday, September 22, 2018

Deklarasi Kampanye Damai, 7 Anggota KPU Banten Kompak Berpakaian Baduy

Liputan6.com, Serang - Berseragam pakaian tradisional Suku Baduy Dalam, serba putih, menggendong tas rajutan Baduy, tujuh komisioner KPU Banten mendeklarasikan kampanye damai di Pendopo Lama Banten, Kota Serang.

"Mulai 23 September 2018 sampai 19 April 2019, sudah memasuki tahapan kampanye, semoga bisa terus bergulir aman dan lancar," kata Wahyu Furqon, Ketua KPU Banten, di lokasi deklarasi kampanye damai, Minggu (23/9/2019).

Mengenakan udeng atau ikat kepala warna putih, yang biasa digunakan Suku Baduy Dalam, komisioner KPU Banten meminta seluruh pasangan calon dan polisi, untuk menjaga kedamaian Pemilu 2019.

Di halaman gedung bersejarah peninggalan Belanda ini, seluruh partai politik (parpol), ketua timses pasangan calon presiden dan wakil presiden hingga calon anggota legislatif (caleg), bersepakat untuk menjaga kedamaian pemilu 2019.

"Seluruh calon harus komitmen untuk tidak politik SARA, money politic dan pelanggaran lainnya yang bisa merusaknya pemilu," terangnya.

KPU juga meminta timses dan para parpol harus bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin, untuk mensosialisasikan visi misinya ke masyarakat luas, tanpa saling menebar fitnah.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2DjYmWS
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment