Pages

Thursday, September 20, 2018

Kemenkominfo Tunjuk Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah SAIK 2018

Makanya, berbagai persiapan seperti tempat menginap, lahan parkir, dan segala fasilitas dan sarana yang menunjang kegiatan tersebut akan dilakukan dari sekarang. Secara kesiapan lokasi, Arief menerangkan saat ini Kota Tangerang menyiapkan sejumlah tempat yang nantinya akan menjadi lokasi digelarnya acara.

Seperti Novotel dan Lapangan Ahmad Yani adalah dua lokasi yang direncanakan menjadi tempat pelaksanaan SAIK 2018. "Novotel untuk pertemuan Bakohumas dan lapangan alun - alun kota Tangerang untuk eksibisi dan pertunjukan rakyat," terang Arief.

Sebagai informasi, rangkaian acara yang akan digelar pada Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) tahun 2018 antara lain pertemuan bakohumas nasional, Anugerah Media Humas (AMH) tingkat nasional, eksebisi kehumasan, pelayanan publik, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), festival pertunjukkan rakyat dan flash blogging.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xnbLYQ
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment