Pages

Sunday, September 23, 2018

Geliat Kota Tua Jeddah Saat Perayaan Hari Nasional Arab Saudi

Menurut Abdullah, acara ini sudah ketiga kalinya digelar, dan Kota Tua adalah yang menandai pembentukan Kerajaan Arab Saudi.

"Tujuan acara ini menggarisbawahi pentingnya kota bersejarah ini ketika Raja Abdulaziz memimpin kerajaan berawal dari gerbang kota ini, dan juga menekankan Kota Tua Jeddah adalah warisan budaya yang terdaftar di UNESCO," kata dia.

Antusiasme perayaan Hari Nasional ini juga dirasakan jemaah haji Indonesia di Madinah. Menjelang kepulangan menuju Tanah Air melalui Bandara Internasional Amir Mohammed bin Abdulaziz, pada Sabtu, 22 September 2018, jemaah haji Indonesia dilepas dengan sangat meriah.

Rombongan jemaah kloter SUB 78 dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat kepada Raja Salman bin Abdulaziz, Pangeran Mohammed bin Salman, serta warga Saudi. Mereka juga turut mendoakan keamanan dan kemajuan bagi Arab Saudi.

Reporter: Maulana Kautsar

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Kapasitas satu unit bus salawat sendiri mampu menampung 70 penumpang dengan jumlah tempat duduk sekitar 35 hingga 40 kursi.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2DqWX0V
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment