Pages

Friday, September 21, 2018

Emery Masih Percaya Cech jadi Kiper Utama Arsenal

Liputan6.com, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery mengakui masih memercayai Petr Cech sebagai kiper utama. Pelatih asal Spanyol ini merasa, performa Cech masih cukup bagus.

Pernyataan ini dilontarkan Emery menanggapi desakan untuk memainkan Bernd Leno sebagai kiper utama. Sejak dibeli Arsenal dari Bayer Leverkusen, Leno baru bermain sekali di pentas Liga Europa.

Padahal, ia digadang-gadang bakal langsung menjadi kiper utama Arsenal menggantikan Cech. Namun Leno ternyata sejauh ini belum mendapat kepercayaan Emery.

"Untuk sekarang, performa Cech bagus dan kami menerangkan kepada setiap pemain, termasuk para kiper, soal situasi mereka di setiap momen," kata Emery seperti dilansir Sports Mole.

Terkait Leno, Emery memuji kiper asal Jerman itu sebagai kiper yang bagus. Ia pun senang memiliki Leno di dalam tim.

Namun Emery mengatakan, faktor pengalaman membuat ia lebih memilih Cech untuk bermain di Liga Inggris."Pengalaman penting untuk bermain di setiap pertandingan Liga Inggris, terutama karena kompetisi ini semakin kuat," ujar Emery.

Pengabdian Arsene Wenger sebagai Pelatih Arsenal Menuai Pujian

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PYn3Ka
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment