Pages

Sunday, September 23, 2018

Cara Aman Beli Rumah Saat Pameran

Saat pameran, tak jarang pengembang memberi banyak diskon dan gimmick yang sangat menarik. Seperti yang dilakukan Pikko Group dalam gelaran Indonesia Property Expo (IPEX) 2018, yang berlangsung mulai 22-30 September 2018.

Untuk menyukseskan penjualan proyek Thamrin District di Bekasi, pihak pengembang menghadirkan promo cicilan 100 kali tanpa bunga selama sembilan hari masa pameran.

"Harga unit di Thamrin District bersertifikat strata title mulai Rp300 jutaan, dan ada subsidi uang muka 5%, cicilan mulai Rp2 jutaan per bulan," terang Direktur Marketing Pikko Group, Sicilia Alexander Setiawan.

Lebih lanjut, "Konsumen yang tertarik dapat melakukan pembayaran tunai bertahap selama setahun atau dengan pembayaran cicilan lima tahun tanpa uang muka maupun bunga," katanya.

(Kalau mau beli apartemen, hitung dulu cicilan per bulannnya lewat Kalkulator KPA dari Rumah.com)

Thamrin District merupakan superblok pertama yang dikembangkan di kawasan sentral bisnis dan pemerintahan Kota Bekasi di lahan seluas 1,6 hektare. Ada lima menara apartemen eksklusif setinggi 24 lantai dengan 549 unit di tiap menara.

Terdapat empat tipe unit yang ditawarkan, mulai dari Studio (21m2) hingga 4BR (76,21m2) dengan harga serentang Rp990 jutaan.

Selain Thamrin District, Pikko Group juga memasarkan hunian kelas middle up terintegrasi TOD di kawasan CBD MT Haryono, Signature Park Grande (SPG).

"Tipe 2BR dengan luas 49m2 cicilannya hanya Rp11 jutaan, sedangkan tipe Studio seluas 25m2, cicilannya sekitar Rp7 jutaan," tukas Sicil.

Manfaatkan event DealJuara, Pameran Properti Online Terbesar di Indonesia yang digelar Rumah.com mulai 20 Juli sampai 30 September 2018, dengan beragam penawaran menarik mulai dari DP 0%, cash back, gratis biaya KPR, hingga diskon Rp135 juta!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xLN08d
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment