Pages

Monday, September 17, 2018

Benzema: Tanpa Ronaldo, Real Madrid Bisa Juara Liga Champions

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo bisa dianggap sebagai jimat kesuksesan Real Madrid dalam menjuarai Liga Champions tiga musim terakhir. Tetapi sang penyerang, Karim Benzema, tetap yakin klubnya bisa juara walau tanpa sang bintang.

Ronaldo punya kontribusi besar dalam kesuksesan Real Madrid juara Liga Champions musim lalu. Walau gagal mencetak gol pada babak final, status sebagai pencetak gol terbanyak sudah menjadi bukti perannya.

Sayangnya pada awal musim ini, pemain asal Portugal tersebut memilih hengkang dari Real Madrid. Dia lalu berlabuh di Italia dan bergabung dengan sang juara bertahan Serie A, Juventus.

Tetapi kepergian Ronaldo tidak membuat Benzema merasakan kekhawatiran berlebih. Ia malah semakin yakin Los Merengues bisa keluar sebagai juara dan menggenapi torehan empat gelar berturut-turut.

"Kompetisi ini ada di level lain, semua pertandingan terasa penting, tidak ada yang mudah. Dan satu hal yang saya suka: Real Madrid adalah klub terbaik di dunia, setiap tahun Anda harus sukses," kata Benzema kepada AS.

"Kami tahu ada banyak rival kuat, tetapi bila saya harus menyebutkan tim unggulan, maka itu selalu Real Madrid. Di klub ini, tujuannya selalu mencoba memenangi semuanya dan bermain baik," lanjutnya.

Real Madrid Sudah Lupakan Cristiano Ronaldo

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NkP4yF
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment