Pages

Saturday, September 22, 2018

Anthony Ginting Juara China Open 2018

Liputan6.com, Changzhou - Anthony Sinisuka Ginting meraih gelar juara China Open 2018. Dilaga final, tunggal putra Indonesia itu mengalahkan unggulan ketiga asal Jepang, Kento Momota, dengan dua game langsung 23-21 dan 21-19.

Bertanding di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Minggu (23/9/2018) siang WIB, laga Anthony kontra Momota berlangsung ketat sejak awal game pertama. Kedua tim sama-sama tidak mudah mendapatkan poin demi poin.

Pada game ini, Anthony memaksa Momota untuk bermain di depan net dan melepaskan smes-smes serang. Dia sangat jarang sekali mengangkat bola yang membuat unggulan empat itu bisa dengan mudah melepaskan smes-smes keras.

Momota memiliki kesempatan untuk memenangkan game ini setelah unggul jauh 19-14. Tetapi Anthony tidak menyerah. Dia meraih enam poin beruntung untuk berbalik unggul 20-19.

Pertandingan semakin menegangkan karena Momota bisa menyamakan skor sehingga terjadi deuce dua kali. Hingga akhirnya pengembalian Momota yang tanggung di depan net dengan mudah dituntaskan Anthony.

Game pertama pun berakhir dalam waktu 31 menit dengan skor 23-21 untuk Anthoy.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MWI8lY
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment