Pages

Tuesday, September 18, 2018

Top3: Pilih Honda Brio atau Toyota Avanza dan Tips Tukar-tambah Mobil

Liputan6.com, Jakarta Kalau punya rencana beli mobil, pasti ada yang terpikir membeli LMPV seperti Toyota Avanza. Namun ada godaan dari model lain mengingat harganya yang beda tipis. Lantas pilih yang mana? Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Selisih Rp 1 Jutaan, Pilih Honda Brio atau Toyota Avanza?

PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengumumkan harga all new Honda Brio yang diperkenalkan pada GIIAS 2018. Harga citycar tersebut dibanderol mulai Rp139 juta hingga Rp190 juta untuk varian tertingginya.

Ternyata, banderol varian tertinggi Honda Brio, RS CVT, hanya berselisih Rp1,1 juta dengan varian terendah Toyota Avanza. Berdasarkan situs resminya, varian termurah mobil sejuta umat itu, 1.3 E MT, dijual dengan harga Rp191,1 juta. Selengkapnya baca di sini.

2. Tukar-tambah Mobil, Begini Caranya Supaya Tak Rugi

Berdasarkan data milik Auto2000, 3 dari 10 pembelian mobil baru berasal dari transaksi tukar-tambah. Oleh karena itu, proses bernegosiasi dengan dealer menjadi proses yang penting. Prinsipnya sama dengan negosiasi harga mobil.

Nah, saat Anda membeli mobil baru dengan cara tukar-tambah ke dealer resmi, pasti butuh proses. Sebab, dealer harus memastikan kondisi mobil, dalam keadaan baik. Sesudah kalkulasi, barulah dealer menentukan harga jual. Ada proses negosiasi di sini. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OE0QAR
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment