Pages

Monday, September 17, 2018

Top 3 News: Kala Thanos dan Avengers Hadir di Pidato Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news, beberapa ucapan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam World Economic Forum ASEAN di Hanoi, Vietnam mendapat sorotan warganet. Bagaimana tidak, Jokowi menganalogikan perekonomian dunia saat ini dengan beberapa film Hollywood yang kini tengah digandrungi masyarakat.

Bahkan istilah-istilah itu sempat menjadi trending topik di masyarakat. Thanos, salah satu karakter di film Infinity War, percaya sumber daya planet bumi terbatas. Namun, menurut Jokowi apa yang diungkapkan Thanos keliru. 

Menurut mantan Wali Kota Solo itu, sumber daya untuk umat manusia saat ini tidak terbatas. 

Kabar lainnya yang tak kalah disorot, terkuak sel mewah milik Setya Novanto di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Saat sidak mendadak, petugas juga melihat kamar Setnov jauh lebih besar dan setiap sudut berdinding playwood.

Selain itu, petugas juga menemukan sel tahanan para napi yang tidak digembok dari luar.

Sementara itu, Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Zainul Majdi telah mengakhiri masa jabatannya, 16 September 2018. Ada tiga pesan yang dia sampaikan pada warga NTB.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Minggu, 16 September 2018:

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Nk2FG9
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment