Pages

Sunday, September 23, 2018

Top 10 Berita Bola: Bos AC Milan Soroti Pencetak Gol Timnas Indonesia U-16

2. Lorenzo Menangi Pole MotoGP Aragon, Rossi Terseok-seok

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, bakal start terdepan pada balapan MotoGP Aragon setelah mencatat waktu lap terbaik di Sirkuit Aragon, Spanyol, Sabtu (22/9/2018). Dia memenangi persaingan dengan rekan setimnya, Andrea Dovizioso, dengan catatan waktu 1 menit 46,881 detik.

Dovizioso sebenarnya punya kans untuk start dari posisi pertama pada balapan Minggu (23/9/2018). Namun, menjelang akhir kualifikasi Lorenzo mampu menyerobot posisi terdepan. Kedua pembalap terpisah dengan margin sangat tipis 0,014 detik.

Pembalap Honda, Marc Marquez, yang mencatat waktu terbaik pada sesi latihan bebas harus puas menempati posisi ketiga. Adapun Valentino Rossi bakal menjalani balapan yang berat karena start dari posisi ke-18. Selengkapnya di sini.

3. 3 Pemain yang Menyesal Tolak Gabung MU

Saat masih dilatih Sir Alex Ferguson, Manchester United (MU) merupakan salah satu tim tangguh di kompetisi elite Eropa, Liga Champions. Di bawah asuhan Ferguson, Setan Merah, julukan MU, memenangkan dua gelar Liga Champions.

Di pentas domestik, MU memenangkan 13 gelar Liga Inggris, lima trofi Piala FA, dan menjuarai Piala Liga Inggris sebanyak empat kali. Setan Merah juga memenangkan satu gelar Piala Dunia Antarklub.

Kendati begitu, nyatanya tak semua pemain hebat memiliki kesempatan untuk membela Man United. Tercatat, terdapat sejumlah pemain yang pada awalnya hampir bergabung dengan Man United, namun kemudian batal terlaksana. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xJPS5s
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment