Pages

Saturday, September 22, 2018

Top 10 Berita Bola: Bagus dan Bagas Bawa Timnas Indonesia U-16 Kalahkan Iran

2. 3 Fakta Menarik Seusai Timnas Indonesia U-16 Membungkam Iran di Piala AFC 2018

Timnas Indonesia U-16 membuka perjuangan di Piala AFC U-16 2018 dengan kemenangan 2-0 atas Iran pada matchday pertama penyisihan Grup C yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (21/9/2018).

Menghadapi finalis Piala AFC 2016, Timnas Indonesia U-16 tak difavoritkan dalam laga tersebut. Namun, pada kenyataannya mereka mampu tampil menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit Kim Woo-sung dari Korea Selatan.

Lini pertahanan Iran dibuat kocar-kacir hingga akhirnya Indonesia mencetak gol pembuka pada menit keempat. Bagus Kahfi berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan silang Supriadi. Selengkapnya di sini.

3. Iran Memuji Permainan Timnas Indonesia U-16

Timnas Iran U-16 harus mengakui kehebatan Timnas Indonesia U-16. Bermain di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada matchday pertama Grup C Piala AFC U-16 2018, Iran kalah 0-2 dari Tim Garuda Asia.

Sebelum pertandingan, di atas kertas, Timnas Iran yang lebih superior dari Indonesia, diprediksi bisa meraih kemenangan. Namun, fakta di lapangan bicara lain.

Baru masuk menit keempat, Iran sudah kebobolan lewat gol Bagus Kahfi. Permainan apik berbalut semangat tinggi yang diperagakan tim Garuda Asia sepanjang pertandingan, menghasilkan satu gol lagi di pengujung pertandingan. Kali ini lewat saudara kembar Bagus, Bagas Kahfa. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2O0uDq8
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment