Pages

Saturday, September 22, 2018

Relawan P-IJMA Siap Ambil Hati Kaum Perempuan Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan dari relawan Perempuan Indonesia untuk Joko Widodo-Ma'ruf Amin (P-IJMA) makin menambah kekuatan pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. Ketua P-IJMA Ida Fauziah menegaskan, pihaknya akan menjadi juru bicara untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 01 tersebut.

"Kami akan jadi juru bicara atau penyambung lidah, visi dan misinya Jokowi-Ma'ruf Amin untuk segmen perempuan. Dan kami juga akan kerja-kerja memenangkan hati pemilih," ucap Ida di Rumah Aspirasi Jokowi-Ma'ruf, Jakarta, Sabtu (22/9/2018).

Dia meyakini, jika dia dan relawan lainnya berhasil mengambil hati kaum perempuan, maka anggota keluarganya juga akan mengikuti.

"Kami meyakini, kalau perempuan sudah diambil hatinya, maka insyaallah keluarganya, suaminya, itu juga bersama perempuan," tutur Ida.

Dia menuturkan pentingnya mendekati kaum perempuan, karena di Pilpres 2019 nanti diyakini akan didominasi kaum perempuan.

"Untuk sekarang, 2019 ini pemilih perempuan lebih banyak dibanding pemilih laki-laki," pungkas Ida.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Perempuan Indonesia untuk Joko Widodo dan Ma'ruf Amin (IJMA) beri dukungan untuk paslon nomor urut 1. Deklarasi yang digelar di Rumah Aspirasi Jakarta itu dihadiri langsung Cawapres Ma'ruf Amin.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MUu24J
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment