Pages

Saturday, September 22, 2018

Tim Jokowi Serahkan ke Publik soal Lagu Potong Bebek Angsa Versi Fadli Zon

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon menjadi sorotan usai mengubah lirik lagu potong bebek angsa di akun Twitternya, untuk menyinggung pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin.

Terkait hal ini, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, menyerahkan sepenuhnya kepada publik. Sebab, sebelumnya saat pengambilan nomor urut, sudah jelas komitmen Prabowo maupun Jok owi untuk berkampanye sehat.

"Ya kalau pimpinannya sudah berkampanye, kampanye baik, tidak menghina, punya komitmen, tapi anak buahnya melakukan hal yang berbeda, ya kan publik bisa menilai. Baru saja diucapkan komitmennya," ucap Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto di KPU Pusat, Jakarta, Sabtu (22/9/2018).

Dia mencontohkan bagaimana partainya sangat disiplin akan perintah pimpinannya dan akan menjalankan perintah itu.

"Sekali pimpinan bilang A, kami akan jalankan A. Sekali Pak Jokowi, Kiai Ma'ruf bilang kami enggak boleh mencela pihak lawan, enggak boleh mencari, kami mentaati itu. Kalau disana (kubu sebelah) mungkin berbeda," tutur Hasto.

Politisi PDIP ini menuturkan, ajang kampanye damai yang akan berlangsung Minggu pagi ini pun akan menjadi ajang untuk memperlihatkan komitmen pasangan calon dan timnya.

"Besok sudah tanda tangan semua. Kampanye besok saja anti hoaks, anti negatif campaign, kami percaya pada itu. Ketika nanti ada yang tidak beres, berarti enggak bisa menertibkan dong. Gimana mau mempimpin rakyat yang begitu besar, kalau memimpin timnya saja tidak bisa," ungkap Hasto.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NztwhA
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment