Pages

Tuesday, September 18, 2018

Tanggap Era Distrutif Industri Ketenagalistrikan, PLN Partisipasi CEPSI 2018

Tidak hanya konferensinya, grup PLN juga unjuk gigi dalam ajang pameran, presentasi technical papers, serta presentasi produk.

Pada pameran CEPSI 2018, anak dan cucu perusahaan yang tergabung dalam PLN Group antara lain PT Indonesia Power dan PT Pembangkitan Jawa Bali yang bergerak pada bidang pembangkitan listrik; PT Indonesia Comnets Plus pada bidang telekomunikasi; dan PT Crompton Prima Switchgear Indonesia yang merupakan cucu perusahaan PLN yang bergerak dalam bidang industri gardu induk juga merupakan anak usaha dari PT PLN Enjiniring.

"PLN melihat potensi dalam acara ini sebagai wadah yang tepat untuk berkumpul dengan perusahaan listrik se-Asia Pasifik, saling berbagi dan bertukar ide dan pengalaman, mendengar pemikiran hebat dari para visioner bidang ketenagalistrikan serta mempelajari pemikiran hebat untuk kemajuan perusahaan dan memenuhi ekspektasi pelanggan. Selain itu, kami kerahkan juga anak-anak muda millenials kami mempresentasikan produk dan kinerja perusahaan di hadapan stakeholder internasional," ujar Kepala Divisi Pengembangan Regional Kalimantan Ruly Firmansyah.

Di sesi berikutnya, turut hadir Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad memberikan arahan khusus bagi para peserta CEPSI 2018.

"Kehidupan kita selalu menggunakan tenaga listrik. Kami percaya dapat memberikan pasokan listrik untuk waktu yang lama. Power itu sama dengan listrik. Power dibutuhkan untuk menjalankan negara," ujar Mahathir.

PLN dalam hal ini juga merupakan anggota dari AESIEAP dimana organisasi ini telah didirikan sejak 1975 dalam rangka kerjasama pengembangan industri tenaga listrik serta pertukaran pengembangan teknologi dan keahlian.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Ini Cara PLN Mendeteksi Pencurian Listrik

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QzA4ed
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment