Pages

Sunday, September 23, 2018

Suporter Tewas, Persija Jakarta Ucapkan Belasungkawa

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Haringga Sirila, pemuda asal Cengkareng, Jakarta Barat, yang tewas dikeroyok massa. Haringga Sirila menemui ajal sebelum laga Persib Bandung vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018).

Menurut keterangan kepolisian, ada satu orang yang dikejar massa di luar stadion GBLA tepatnya di area parkir gerbang biru. Orang-orang tersebut berteriak bahwa pemuda yang dikejar adalah pendukung Persija Jakarta.

Korban yang dikejar sempat meminta tolong kepada tukang bakso. Namun, massa mengeroyok korban dengan menggunakan balok kayu, piring, botol, dan benda-benda lainnya sehingga korban meninggal dunia

Ditemui terpisah, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugeman membenarkan adanya tindakan pengeroyokan yang berakibat korban meninggal dunia.

"Memang ada insiden pengeroyokan tepatnya di luar stadion atau di lapangan parkir. Katanya meninggal," ujar Irman di Stadion GBLA Gedebage Kota Bandung.

Berita video highlight Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang berakhir dengan Skor 3-2, Minggu (23/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MVDGnC
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment