Pages

Friday, September 21, 2018

Sudah Bercerai, Sule Takkan Halangi Lina Bertemu Anak

Liputan6.com, Jakarta - Sule dan Lina tak lagi berstatus sebagai suami istri. Pernikahan keduanya secara resmi telah diputus oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/9/2019).

Semula, Lina meminta hak asuh atas keempat anaknya. Namun seiring berjalannya proses perceraian, Lina membatalkan permohonan itu. Kini keempat anaknya diasuh oleh Sule.

"Lina sudah menerima keadaan bahwa anak-anak dalam asuhan Sule. Jadi kan dulu dia minta perwalian, minta ditetapkan sebagai hak asuh, tapi dia cabut," kata pengacara Sule, Dose Hudaya, saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (20/9/2018).

"Karena mungkin kondisinya tidak memungkinkan, karena bukti, terus dia kan yang meninggalkan rumah. Tapi Lina sudah menerima keadaannya," sambung kuasa hukum Sule.

Meski hak asuh berada di tangan Sule, namun pelawak kondang ini tetap membuka pintu selebar-lebarnya untuk Lina berinteraksi dengan anak-anak. Sule tak ingin memutus hubungan anak dengan ibunya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MTOjYl
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment