Pages

Friday, September 21, 2018

Persiapan Capres dan Cawapres Jelang Pengambilan Nomor Urut Malam Nanti

Fokus, Jakarta - Suasana Gedung KPU di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat pagi, dijaga ketat petugas. Penjagaan semakin diperketat karena malam hari nanti pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan berlaga Pemilu 2019 akan datang untuk mengikuti pengundian nomor urut.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (21/9/2018), rencananya pengundian tersebut akan dilakukan pada pukul 20.00 WIB di Ruang Sidang Utama lantai 2 Gedung KPU.

Sementara itu, pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin dijadwalkan berkumpul bersama para pendukungnya di Rumah Aspriasi di kawasan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta.

Dari Rumah Aspirasi, pasangan Jokowi Ma'ruf Amin akan berangkat bersama ke Gedung KPU untuk mengikuti pengundian nomor urut. Sekretaris Tim Kemenangan Nasional Jokowi - Ma'ruf Hasto Kristyanto.

Pagi tadi di kawasan Jakarta Selatan, Sandiaga Uno menyatakan dia dan Prabowo Subianto - akan berkumpul di Rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, sebelum bersama-sama ke KPU di kawasan Menteng untuk mengukuti pengundian nomor urut. 

Rencananya, Prabowo - Sandi tidak akan membawa arak-arakan yang akan membuat kemacetan lalu lintas. Sesuai kesepakata, keduanya akan datang ke Gedung KPU dari arah utara. Sedangkan Jokowi - Ma'ruf akan datang dari arah selatan. (Rio Audhitama Sihombing) 

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OHM2RJ
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment