Pages

Friday, September 21, 2018

Semua Pemain Persija Jakarta Siap Tempur lawan Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1, Minggu (23/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pelatih Persija, Stefano Teco memastikan semua pemain timnya siap diturunkan di laga tersebut.

Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan, ia sudah meminta kepada para pemain agar menghindari kartu kuning di laga sebelumnya melawan PSIS Semarang. "Syukurnya pemamin punya konsentrasi dan tidak ada yang dapat kartu. Alhasil kita bisa komplit melawan Persib Bandung," kata Teco seperti dilansir situs resmi klub.

Beberapa pemain Persija memang berada dalam ancaman hukuman akibat akumulasi kartu. Tercatat, ada tujuh pemain yang bakal absen andai mendapat kartu kuning di laga melawan PSIS.

Ketujuh pemain tersebut adalah Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Renan da Silva, dan Rohit Chand. Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, dan Maman Abdurrahman juga telah mengantongi dua kartu kuning seperti keempat rekannya tersebut.

Promo Persib vs Persija di Liga 1

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NThWxt
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment