Pages

Thursday, September 20, 2018

Selain RAM, Ini 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Beli Smartphone

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone berlomba-lomba merebut perhatian konsumen dengan merilis smartphone berfitur canggih, namun harga terjangkau.

Fitur-fitur yang dimaksud antara lain mulai dari kamera ganda, layar bezeless, baterai berkapasitas besar, hingga urusan teknologi pemrosesan yang memungkinkan smartphone tak cepat panas atau kuat buat main gim berat.

Melihat banyaknya model smartphone yang kini hadir di pasaran, konsumen pasti makin bingung hendak memilih yang mana.

Nah, bagi kamu yang berniat ganti smartphone ke model terbaru, berikut adalah sejumlah fitur baru yang perlu dipertimbangkan saat membeli smartphone, selain kapasitas RAM.

1. Layar Bezeless

Hampir semua smartphone yang dirilis akhir 2017 atau sepanjang tahun 2018 sudah mengusung konsep layar bezeless alias minim tepian. Dengan layar semacam ini, tak ada lagi tombol Home di bawah layar.

Dengan bodi smartphone kian lebar, rasio aspek layar pun dibuat lebih lebar hingga antara 18:9 dan ada pula yang 19:9.

Tidak hanya itu, fingerprint pun disematkan di bodi belakang, bahkan ada juga smartphone yang mulai menghadirkan panel fingerprint di layar.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xzZuk7
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment