Pages

Thursday, September 20, 2018

Sandiaga: AHY Jadi Dewan Pembina Kampanye Atas Permintaan SBY

Liputan6.com, Jakarta - Komandan Satuan tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah ditunjuk sebagai dewan pembina kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Posisi itu sesuai yang disampaikan Prabowo beberapa waktu lalu.

Sedangkan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan menjadi juru kampanye nasional Prabowo-Sandi.

Calon Wakil Presiden Sandiaga mengungkapkan, ditunjuknya AHY sebagai dewan pembina kampanye karena permintaan langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

"Pak AHY ditempatkan di dewan pembina sebagai satu permintaan dari Partai Demokrat dan dari Pak SBY langsung," kata Sandiaga di Roemah Djoeang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Nantinya, AHY sapaan akrabnya akan terjun langsung ke lapangan menemani Prabowo terlebih khusus untuk menyapa atau menghadapi kaum milenial.

"Pak AHY sendiri akan terjun menjadi juru kampanye nasional di mana dia kan bersama-sama dengan Pak Prabowo, khususnya di milenial juga di kalangan muda, di kalangan untuk ibu-ibu sangat diminati," ungkap Sandiaga.

Saksikan video menarik berikut ini:

Jelang pilpres, sejumlah tokoh politik temui Prabowo di kediaman Ketum Partai Gerindra tersebut. Sementara AHY, jaring suara pemuda dalam pilpres mendatang.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2POcPvI
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment