Pages

Friday, September 21, 2018

Sambangi Posko Relawan, Sandiaga: Pilih Nomor Dua

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyambangi Posko Relawan di Jalan Tjokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangan Sandiaga disambut meriah ratusan relawan yang telah menanti sejak pengundian nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Bang Sandi Bang Sandi," teriak massa relawan sembari mengerumuni Sandiaga usai turun dari mobil di lokasi, Jumat malam (21/9/2018).

Sandiaga yang digiring langsung menuju panggung, langsung memberikan pidatonya.

"Salam dari Pak Prabowo, beliau nggak bisa hadir. Beliau berpesan kampanye damai, sejuk, cerdas, mencerahkan, menggembirakan," kata Sandiaga.

Sandiaga juga menyampaikan terima kasih kepada ratusan relawan yang telah berkumpul di posko pemenangan ini. Mantan Wagub DKI ini pun berjanji akan memaksimalkan aspirasi relawan yang ingin keluar dari problem ekonomi.

"Saya merasa sangat bersyukur teman relawan berkumpul, di tempat yang akan jadi basis pemenangan, untuk pemerintahan baru, presiden baru. Buka lapangan kerja, bangun ekonomi. Sembako murah, biar emak-emak senang," ujar pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019 ini.

Sebagai kata penutup, Sandiaga menyerukan agar tak lupa memilih nomor dua yang merupakan nomor urut Pilpres 2019.

"Siaap berjuang? Are you ready? Pilih nomor, duaaaa..!!," pungkas Sandiaga.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendapatkan nomor urut 1 untuk Pilpres 2019. Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut 2.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2O5MUlM
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment