Pages

Saturday, September 22, 2018

Pukul Orang Tua Pakai Sapu, Aksi Gadis Ini Bikin Warganet Geram

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari ktia pasti diajari untuk bertingkah laku lebih sopan pada orang yang lebih tua. Namun, aksi gadis muda satu ini justru melenceng dari ajaran orang tua.

Bukannya bertindak sopan, gadis satu ini malah melakukan hal yang buruk kepada orang yang lebih tua darinya. Aksi sang gadis asal Muar, Malaysia itu mengundang amarah warganet, setelah rekaman dirinya menyerang seorang wanita tua beredar di jejaring sosial.

Sambil menarik dengan paksa, sang gadis terlihat tanpa ragu memukul wanita tua itu menggunakan sapu hingga beberapa kali. Ternyata gadis itu lebih dari sekali melakukan aksi kekerasan.

Ada total empat video yang menunjukkan aksi kekerasan sang gadis kepada wanita tua. Kebanyakan video yang diambil merupakan hasil rekaman dari pengunjung restoran yang menyaksikan insiden tersebut.

Selain sapu, gadis itu juga pernah menyerang wanita tua dengan menggunakan cangkir. Parahnya, ia juga sering melontarkan kata-kata kasar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Kasus penganiayaan terjadi terhadap seorang Kepala Sekolah. Orangtua murid melakukan pemukulan terhadap Kepala Sekolah tersebut.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2DuwMpQ
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment