Pages

Saturday, September 22, 2018

Presiden Vietnam Wafat, Jokowi: Waktu Bertemu Saya Sudah Tak Sehat

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi turut berdukacita atas meninggalnya Presiden Vietnam Tran Dai Quang. Ia menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Militer di Hanoi pada Jumat 21 September 2018, pukul 10.05 waktu setempat.

"Kemarin secara khusus turut berbelasungkawa dan berdukacita atas meninggalnya Presiden Quang Vietnam yang beberapa hari lalu menerima saya dan delegasi Indonesia dengan penuh keramahan," kata Jokowi saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018).

Waktu berkunjung ke Vietnam pada 11 September, Jokowi mengaku sudah melihat kondisi Presiden Quang yang kurang sehat. "Beliau saat itu saya sudah melihat kondisinya tidak sehat," ujarnya.

Jokowi pun mengatasnamakan bangsa Indonesia menyampaikan turut berdukacita. "Kita semuanya Indonesia mengucapkan turut berdukacita atas menunggalnya bapak presiden Quang," Jokowi memungkas.

Presiden Vietnam Tran Dai Quang meninggal dunia pada usia 61 tahun. Dia wafat karena penyakit serius yang diderita meskipun telah ada upaya pertolongan dari dokter dan profesor di dalam dan luar negeri.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.con

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2O8PN5H
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment