Pages

Monday, September 17, 2018

Prediksi Barcelona vs PSV Eindhoven, Tuan Rumah di Atas Angin 

Sama seperti Barcelona, PSV juga berada dalam performa menjanjikan. Di Eredivisie Belanda, PSV masih sempurna hingga pekan ke-5.

PSV pun telah memanaskan mesin dengan kemenangan tujuh gol tanpa balas atas tuan rumah ADO Den Haag. Pasukan Mark van Bommel meneruskan performa hebat yang mereka tunjukkan hingga sebelum jeda internasional, di mana mereka menang 6-1 atas Willem II.

PSV mencetak 21 gol dan hanya kebobolan tiga dalam lima laga yang telah mereka mainkan di Eredivisie musim ini. Gol-gol PSV itu dicetak oleh Gaston Pereiro (4), Hirving Lozano (4), Steven Bergwijn (4), kapten Luuk de Jong (3), Nick Viergever (2), Dante Rigo, Denzel Dumfries, Erick Gutierrez dan Jorrit Hendrix.

Di atas kertas, Barcelona lebih unggul dari segi kualitas. Namun PSV, dengan trio Bergwijn, de Jong dan Lozano di serang, punya potensi untuk merepotkan sang raksasa Katalunya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MJbd4e
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment