Pages

Thursday, September 20, 2018

Panpel Persib Minta Suporter Persija Tak Datang ke GBLA

Liputan6.com, Jakarta Laga seru Persib Bandung melawan Persija Jakarta di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, dipastikan tetap berlangsung Minggu, 23 September 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Sebelumnya, panpel Persib minta pertandingan sarat gengsi ini diundur jadwalnya. Alasannya, karena aspek keamanan dan bersamaan dengan jadwal KPU pada 23 September tahap kampanye Pileg dan Pilpres 2019 dimulai.

Namun, setelah Polrestabes Bandung menggelar pertemuan dengan panpel Persib, manajemen Persib, bobotoh dan pemerintah daerah, laga tetap dilaksanakan pada 23 September.

Menurut Kapolrestabes Bandung, Kombes Irman Sugema, mengatakan, ada beberapa hal yang menjadi perhatian dan pembahasan terutama hasil evaluasi usai laga Persib melawan Arema FC pekan lalu.

"Ini menjadi kesepakatan, mudah-mudahan seluruh pihak termasjk suporter tetap menjaga sportivitas dan kondusivitas kota Bandung yang dicintai," ujarnya.

Berita video momen salah satu serangan Arema FC saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Kamis (13/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2DibDPQ
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment