Pages

Saturday, September 22, 2018

Musim Kekalahan, Valentino Rossi Belum Merasa Gagal

Liputan6.com, Jakarta Pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih menjadi perhatian di musim MotoGP 2018. Pasalnya, dalam 22 seri balapan musim ini, The Doctor belum pernah berada di puncak podium.

Tentu saja banyak kalangan yang menilai pemilik nomor 46 itu kini sedang berada di titik terendah dalam hal performa. Meski demikian, hal tersebut rupanya ditanggapi Rossi dengan santai.

Bahkan dia menjawab santai ketika ada yang menyatakan juara musim balap kali ini bukanlah untuk dirinya.

"Saya tidak tahu apakah ini musim kekalahan, saya sudah berkeliling dunia, saya melihat banyak kota hebat dan saya berbicara dengan Anda (media) ini menyenangkan, jadi ini tak sepenuhnya sebuah kegagalan," ucap Rossi usa sesi tes MotoGP Aragon seperti dilansir Crash, Sabtu (22/9/2018).

Mengenai situasi belakangan ini antara Rossi dan Yamaha, dia mengaku memang merasa kesulitan di musim balap kali ini dibandingkan tahun lalu.

Dia menyatakan, ketika di kembali bersama Yamaha tepatnya musim 2014, 2015 dan 2016, M1 dianggap memberikan kinerja sangat baik.

"Dengan hormat, musim ini sangat mirip dengan musim lalu. Ini tak ada perbedaan besar. Musim lalu saya bisa menang di Assen, tetapi itu hanya satu balapan dan di samping itu, kami sudah kesulitan dalam tiga balapan awal musim 2017," ingat Rossi.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NZT5Il
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment