Pages

Saturday, September 22, 2018

Mohamed Salah Cetak Gol, Liverpool Libas Southampton

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menaklukkan Southampton dengan skor 3 -0 dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris pekan keenam, Sabtu (22/9/2018) di Stadion Anfield. Seluruh gol Liverpool dicetak pemain berbeda.

Gol pertama melalui bunuh diri Wesley Hoedt di menit kesepuluh. Kemudian sundulan Joel Matip pada menit ke-21, dan disusul sontekan Mohamed Salah menit ke-45+3.

Kemenangan ini membuat The Reds memperpanjang rekor sempurna selalu menang dari enam pertandingan Liga Inggris sejauh musim ini. Liverpool mengoleksi 18 poin dan sementara memuncaki klasemen.

Liverpool langsung mendominasi permainan sejak babak pertama dimulai. Kombinasi serangan tim besutan Jurgen Klopp beberapa kali mengancam pertahanan Southampton.

Namun, gol baru tercipta pada menit ke-10 setelah Sadio Mane mengirim umpan silang kepada Shaqiri, yang kemudian melepaskan tembakan yang membentur bek Soton, Wesley Hoedt sehingga bola masuk ke gawang sendiri.

Unggul 1-0 tidak membuat The Reds mengendurkan serangan mereka. Xherdan Shaqiri menjadi motor serangan Liverpool dalam pertandingan ini mampu merepotkan tim tamu.

Gol kedua Liverpool lahir pada menit ke-21 lewat sundulan Joel Matip, yang menyambut umpan dari sepak pojok Trent Alexander-Arnold. The Reds pun memimpin 2-0.

Di pengujung babak pertama, Liverpool menjaringkan gol ketiga mereka ke gawang Southampton melalui sontekan Mohamed Salah, yang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas Shaqiri. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Selebrasi Aneh Mohamed Salah saat Liverpool Menang

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xQmx9F
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment