Pages

Saturday, September 22, 2018

Maju Cawapres, Sandiaga Uno Minta Doa Restu Ketua Umum MTA

Liputan6.com, Solo - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Uno mengunjungi kota kelahiran Presiden Jokowi di Solo.

Dalam kesempatan itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu melakukan silaturahmi dan meminta doa restu kepada Ketua Umum Majelis Tafsir Alquran (MTA), Ahmad Sukina.

Kunjungan Sandiaga Uno ke Kantor Pimpinan Pusat MTA itu didampingi Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, anggota DPR RI Fraksi PAN Hanfi Rais dan Muhammad Hatta.

Kedatangan rombongan Cawapres nomor urut 2 itu diterima oleh sejumlah pengurus Pimpinan Pusat MTA. Sedangkan Ketua Umum MTA, Ahmad Sukina datang terlambat.

Setibanya di gedung Pimpinan Pusat MTA, Sandiaga langsung naik lift ke lantai 4 untuk melihat bangunan yang ada di komplek gedung tersebut. Setelah setelah berkeliling dan melihat bangunan kantor tersebut, ia langsung kembali masuk ke ruang pertemuan.

Pertemuan antara rombongan Sandiaga Uno dan pengurus Pimpinan usat MTA berlangsung secara tertutup. Hanya saja setelah mengikuti pertemuan selama satu jam itu, Sandiaga Uno mengaku jika pertemuan tersebut hanya dalam rangka silaturahmi dengan pimpinan MTA.

Selain itu, kedatangannya juga untuk memohon doa restu dalam pencalonannya sebagai pasangan capres-cawarpes bersama Prabowo Subianto.

"Sebagai anak muda kita itu sowan untuk meminta doa restu dan dukungan. Kita ke sini juga untuk mengatur jadwal agar bisa hadir saat jihad (ngaji Ahad pagi) yang digelar setiap hari Minggu," kata dia di Solo, Sabtu (22/9/2018).

Menurut Sandiaga, Ketua Umum MTA Ahmad Sukina adalah tokoh yang fenomenal inspiratif karena yang bersangkutan merupakan murid langsung dari Abdullah Thufail Saputra yang merupakan pendiri MTA. Selain melakukan dakwah, tokoh pendiri MTA itu juga melakukan  aktivitas usaha di seluruh wilayah Indonesia hingga luar negeri.

"Yang menarik dari ustaz Dullah ini adalah seorang entrepreneur yang melakukan kegiatan usaha di seluruh Indonesia hinggga Pakistan. Setelah itu berkhidmat untuk berdakwah dan ini merupakan satu inspirasi bagi kita karena menjalankan usaha dalam balutan dakwah di jalan Allah," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QRXH1B
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment