Pages

Saturday, September 22, 2018

Lopetegui Komentari Rotasi Kiper di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui ternyata menyukai rotasi di posisi kiper. Dia mengaku akan memaksimalkan kedalaman di posisi kiper.

Maklum, Real Madrid memang punya dua kiper berkelas yaitu Keylor Navas dan Thibaut Courtois. Lopetegui pun tak mau ambil pusing dengan kehebatan dua kiper ini.

Dia terus merotasi dua kiper Real Madrid ini di beberapa laga terakhir. Bagi Lopetegui, kedua kiper tak bermasalah dengan kebijakannya ini.

Ini sekaligus untuk menepis kabar ada ketidakpuasan diantara kedua kiper. Lopetegui menilai itu hanya perkiraan orang luar saja.

"Mereka berlatih sangat baik dan ini situasi alami. Fakta ada di dalam bukan lihat dari luar," ujar Lopetegui seperti dikutip Marca.

"Semuanya lebih simpel dibanding dilihat dari luar. Sepak bola itu bukan soal posisi starter. Semua pemain akan menjadi penting."

Keylor Navas kiper Real Madrid melakukan penyelamatan akrobatik yang tak biasa. Dalam video iklan ini, Keylor Navas ditantang bisa menahan tendahan Marcelo rekan setimnya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xwYM78
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment