Pages

Saturday, September 22, 2018

Live Streaming Persebaya Vs Mitra Kukar di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya siap meyambut kedatangan Mitra Kukar di pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, malam ini. Pertandingan ini akan digelar di markas mereka, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Di laga ini, Persebaya tentu membidik poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen Liga 1. Maklum, saat ini tim Bajul Ijo masih tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara.

"Kami harus meraih tiga poin melawan Mitra kukar agar bisa bersaing di papan tengah dan mungkin papan atas," kata pelatih Persebayam Djadjang Nurdjaman, seperti dikutip dari Bola.com.

Namun, tentu, bukan hal yang mudah buat Bajul Ijo meladeni Mitra Kukar. Klub berjulukan Naga Mekes itu punya pemain depan berkualitas pada diri Fernando Rodriguez, yang merupakan top scorer sementara Liga 1 dengan 15 gol.

Ketajaman Rodriguez tentu bisa membahayakan pertahanan Persebaya, jika mereka tidak waspada. Live Streaming Persebaya Vs Mitra Kukar di Indosiar dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Persebaya Vs Mitra Kukar di Indosiar di halaman selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2DuiJk6
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment