Pages

Saturday, September 22, 2018

Live Streaming O Channel PSM Vs Sriwijaya FC di Liga 1

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (23/9/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga ini akan disiarkan live dan eksklusif di OChannel.

PSM ingin meneruskan momen positif usai menang di kandang PS Tira pada 19 September lalu. Kemenangan itu sekaligus mengakhiri paceklik kemenangan PSM pada lima laga Liga 1 sebelumnya. Dalam laga lima sebelumnya, PSM hanya mampu meraih em pat imbang dan sekali salah.

Pelatih PSM, Robert Alberts, yakin skuatnya bisa meraih tiga poin di kandang sendiri. Sebelumnya, Juku Eja tercatat dua kali ditahan imbang tim tamu pada putaran kedua Liga 1 2018 di Makassar, yakni Perseru Serui 2-2 (5/8/2018) dan Barito Putera 1-1 (13/9/2018).

Sementara pelatih Sriwijaya, Subangkit juga yakin skuatnya meraih poin pada pertandingan besok. Apalagi, dia sudah bisa memainkan Alan Henrique, bek yang absen saat Sriwijaya ditahan Persebaya 3-3 pada pekan ke-22 (16/9/2018).

Kehadiran Alan dibutuhkan sebagai komando lini belakang untuk meredam serangan PSM, terutama menghalau serangan Juku Eja yang mengandalkan sisi sayap.

Live Streaming O Channel PSM Vs Sriwijaya FC di Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming O Channel PSM Vs Sriwijaya FC di Liga 1 di halaman selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MTJLkF
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment