Pages

Saturday, September 22, 2018

Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Mitra Kukar di Vidio.com

Jakarta - Persebaya Surabaya akan tampil kandang di lanjutan pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, mereka akan menjamu Mitra Kukar, Sabtu (22/9/2018).

Persebaya  tentu berambisi meraih kemenangan di laga ini. Pasalnya, mereka masih membutuhkan tambahan poin untuk memperbaiki posisi yang masih tertahan di peringkat ke-14 klasemen Liga 1 dengan nilai 26.

Selain itu, Persebaya juga mengusung misi  balas dendam dalam pertemuan ini. Maklum, sebelumnya, Mitra Kukar pernah menggasak Persebaya dengan skor 3-1 pada putaran pertama (29/9/2018).

Namun, bukan hal yang mudah buat Bajul Ijo meladeni Mitra Kukar. Klub berjulukan Naga Mekes itu punya pemain depan berkualitas pada diri Fernando Rodriguez, yang merupakan top scorer sementara Liga 1 dengan 15 gol.

Apalagi, Mitra juga membawa misi meraih tiga poin ke Surabaya. Mereka ingin memperbaiki posisi yang saat ini masih tertahan di posisi ke-11 dengan 29 poin.

Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Mitra Kukar dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Mitra Kukar di halaman selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2O3lP2J
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment