Pages

Tuesday, September 18, 2018

Liga Champions: Spalletti Ingin Inter Milan Kejutkan Tottenham

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menjamu Tottenham Hotspur dalam pentas Liga Champions 2018/19, Selasa (18/9/2018). Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti meminta para pemainnya langsung tancap gas sejak menit pertama.

"Kami harus berada di depan dan mengambil inisiatif. Kami bermain di kandang," kata Spalletti seperti dilansir situs resmi UEFA.

Inter untuk pertama kalinya kembali ke Liga Champions setelah terakhir kali pada musim 2011/12. Namun mereka langsung masuk grup neraka bersama Barcelona, Spurs, dan PSV Eindhoven.

Situasi ini membuat Inter Milan mau tak mau harus meraih poin di setiap pertandingannya agar lolos ke fase 16 besar. Pertandingan melawan Spurs pun termasuk ke dalam pertandingan yang wajib dimenangkan.

Akan tetapi, menaklukkan Spurs bukan perkara mudah. Dari lima pertemuan terakhir, Spurs berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Inter Milan dua kemenangan.

Namun demikian, Spalletti tetap optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal. "Kami adalah tim yang memiliki potensi untuk memberikan apa yang dibutuhkan," kata Spalletti.

Manchester United Belum Menyerah Dapatkan Ivan Perisic dari Inter Milan

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2piKPFo
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment