Pages

Monday, September 17, 2018

Jumpa di Liga Champions, Striker Andalan PSV Malah Kepincut Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Striker PSV Eindhoven, Hirving Lozano tak sungkan untuk mengakui kagum dengan Barcelona, lawan yang akan dihadapi timnya pada laga pertama penyisihan grup B Liga Champions di Camp Nou, Selasa (18/9/2018) malam nanti WIB. Dia menyebut Barcelona sebagai tim terbaik.

Barcelona menghadapi PSV Eindhoven sebagai pembuka laga di grup B Liga Champions. Lozano merupakan striker andalan PSV di laga nanti.

"Saya kerap menempel poster di kamar, salah satunya Barcelona. Lionel Messi selalu menjadi pemain hebat dan dia menakutkan. Bagi saya, dia pemain terbaik di dunia. Kami akan cari cara bagaimana menghentikan dia," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Duel nanti bakal sangat sulit. Barcelona itu tim hebat, dengan pemain-pemain hebat, kami akan mencoba untuk memberikan yang terbaik sebisa mungkin."

Lozano mengatakan, laga melawan Barcelona ibarat mimpi yang menjadi kenyataan baginya. Sedari kecil, dia bermimpi bisa main di laga seperti ini.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xqIdsI
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment